Selamat Datang di Dunia Symbian

Symbian Maksimum atau lebih singkat di panggil Symaks menyajikan aplikasi dan game buat symbian yang semuanya cracked version alias non trial. Symbian Maksimum juga terdapat tutorial hack agar tak ada pesan certifikat error saat menginstal.

Sekedar berbagi pengalaman, saya pernah merasa bosan dengan aplikasi yang terpasang di ponsel saya dan ingin segera menghapusnya. Ternyata aplikasi itu tidak mau dihapus, terus aja nempel di folder ponsel saya. Kebetulan aplikasi yang saya mau uninstal yaitu aplikasi berbasis Java. Beberapa usaha sudah saya lakukan dari memakai aplikasi uninstaller sampai saya mencoba menghapusnya melalui Manager Aplikasi. Sampai pada akhirnya saya browsing di internet dan menemukan cara yang saya coba iseng untuk melakukannya, eh tanpa disangka aplikasi Java tersebut gak berani nongol lagi. Bagi kalian yang mengalami nasib yang sama dengan pengalaman saya diatas, tidak ada salahnya untuk mencoba cara seperti di bawah ini, saya berhasil menghapus dengan paksa aplikasi java saya dengan cara di bawah ini, entah berhasil apa tidak untuk aplikasi yang lain..

  1. Go to E:\Private\102033E6\midlets\
  2. Hapus folder yang berhubungan dengan aplikasi itu
  3. Lalu go to E:\Private\10003a3f\import\apps\NonNative\Resource\
  4. Hapus file yang berhubungan

NB : Trik ini bekerja pada hape yang telah di hack

3 komentar

  1. Anonymous Says:
  2. hello bro... g mana mau hapus aplikasi wavesecure

     
  3. Anonymous Says:
  4. bro.. g mana mau hapus aplikasi wavesrecure

     
  5. Anonymous Says:
  6. thanx bro... Saya berhasil hapus game atas info anda

     

Post a Comment

Untuk membantu Symbianlovers semua, kami mohon kerjasamanya untuk turut aktif dalam memberikan komentar mengenai file diatas. Konfirmasikan dengan tipe ponsel Anda apakah berhasil terinstal apa tidak, jika kami tahu file tersebut berhasil terinstal, akan menambah semangat kami dalam memposting, dan jika gagal kami akan berusaha untuk membantu Anda. Terimakasih!

FOKUS