Selamat Datang di Dunia Symbian

Symbian Maksimum atau lebih singkat di panggil Symaks menyajikan aplikasi dan game buat symbian yang semuanya cracked version alias non trial. Symbian Maksimum juga terdapat tutorial hack agar tak ada pesan certifikat error saat menginstal.


Gak bisa dibayangkan bagaimana yah rasanya kalau hidup tanpa musik? Bosan banget kali yah! Saya pribadi gemar banget tuh yang namanya musik. Setiap kali kesepian, musik selalu bersedia menemaniku. Enak banget kalau setel komputer, buka winamp sambil lihat lirik, dan langsung karaoke sendiri didalam kamar sambil ditemani secangkir kopi plus rokok, pikiran langsung plong. Bdw sekarang kamu juga bisa berkaraoke ria dengan menggunakan hapemu lho!
Penasaran gimana caranya? Instal dulu pemutar musik selain dari bawaannya hape, bisa TTPod, LCG Jukebox atau yang lainnya. Kali ini saya akan bercerita tentang cara mengaktifkan lirik di TTPod. Lho koq TTPod? Yah karena memang TTPod merupakan pemutar musik yang paling aku sukai saat ini. Simak caranya mengaktifkan lirik di TTPod berikut:
  1. Taruh lirik lagu ke E:\TTPod\Lyrics
  2. Bikin nama file lagu sama dengan file liriknya, contoh : abc.mp3 dengan abc.lrc
  3. Buka TTPod, lalu pilih option- setting- setting- function, arahkan Lyrics folder ke E:\Lyrics\
  4. Selesai


0 komentar

Post a Comment

Untuk membantu Symbianlovers semua, kami mohon kerjasamanya untuk turut aktif dalam memberikan komentar mengenai file diatas. Konfirmasikan dengan tipe ponsel Anda apakah berhasil terinstal apa tidak, jika kami tahu file tersebut berhasil terinstal, akan menambah semangat kami dalam memposting, dan jika gagal kami akan berusaha untuk membantu Anda. Terimakasih!

FOKUS