Selamat Datang di Dunia Symbian

Symbian Maksimum atau lebih singkat di panggil Symaks menyajikan aplikasi dan game buat symbian yang semuanya cracked version alias non trial. Symbian Maksimum juga terdapat tutorial hack agar tak ada pesan certifikat error saat menginstal.

Pembasmi Nyamuk

Thursday 6 May 2010

                      

Waduh nyamuk sekarang sudah gak takut lagi sama rodanya becak (Tiga Roda). Semalaman saya gak bisa tidur jadinya. Nyalain obat nyamuk bakar, eh malah sesak nafas. Pakai lotion, kulit jadi lengket semua. Ya udah kamarku saya semprot aja dengan pembasmi serangga. Tidak malah tidur nyenyak, tidur malah kayak cacing kepanasan. Oh iya aku kan punya pembasmi nyamuk digital yang memancarkan gelombang bunyi ultrasonik dengan frekuensi 22KHZ, katanya Pak Ilmuwan sih, nyamuk merasa terganggu dengan gelombang bunyi segitu, tapi manusia tidak bisa mendengarkan, kan manusia hanya bisa mendengar gelombang bunyi audiosonik (20Hz-20kHz).
Eh nyatanya saya gak bisa tidur juga. Lho kenapa? Oh iya ternyata saya lagi kepikiran utang yang lagi numpuk, heheh..
Percaya gak percaya dengan aplikasi ini, gak ada salahnya jika kamu mencoba.

Insect Killer

0 komentar

Post a Comment

Untuk membantu Symbianlovers semua, kami mohon kerjasamanya untuk turut aktif dalam memberikan komentar mengenai file diatas. Konfirmasikan dengan tipe ponsel Anda apakah berhasil terinstal apa tidak, jika kami tahu file tersebut berhasil terinstal, akan menambah semangat kami dalam memposting, dan jika gagal kami akan berusaha untuk membantu Anda. Terimakasih!

FOKUS