Selamat Datang di Dunia Symbian

Symbian Maksimum atau lebih singkat di panggil Symaks menyajikan aplikasi dan game buat symbian yang semuanya cracked version alias non trial. Symbian Maksimum juga terdapat tutorial hack agar tak ada pesan certifikat error saat menginstal.



Setiap hari adalah menyenangkan bagi telinga karena tidak diharuskan untuk mendaftar, perangkat lunak pemutar musik ponsel sepenuhnya bebas, mengatur pemutaran, equalizer, lirik, modus tidur, jam alarm dan banyak fungsi lainnya, operasi sederhana dan sangat kuat. Setiap hari, menarik bagi kebutuhan pengguna untuk arah pengembangan dan berusaha untuk menjadi pemutar musik yang terbaik bagi pengguna, menjadi perangkat lunak pemutar musik ponsel yang paling populer.


New and Improved:
  1. Rancangan sistem baru untuk meningkatkan kinerja dan hasil, mengurangi hunian CPU dan konsumsi daya
  2. Peningkatan fungsi penyesuaian suara
  3. Peningkatan fungsi penyesuaian kiri dan kanan keseimbangan channel
  4. Pengoptimalan tampilan kotak pop-up antarmuka
  5. Pengolahan processing engine baru, tampilan lebih baik
  6. Peningkatan tampilan rotasi gambar
  7. Peningkatan tampilan gambar lentera
  8. Peningkatan tampilan rotating image
  9. Tambahan menu tombol pintas
  10. Pengoptimalan penyesuaian tata letak menu
  11. Peningkatan modus power-saving
  12. Peningkatan modus malam
Download

0 komentar

Post a Comment

Untuk membantu Symbianlovers semua, kami mohon kerjasamanya untuk turut aktif dalam memberikan komentar mengenai file diatas. Konfirmasikan dengan tipe ponsel Anda apakah berhasil terinstal apa tidak, jika kami tahu file tersebut berhasil terinstal, akan menambah semangat kami dalam memposting, dan jika gagal kami akan berusaha untuk membantu Anda. Terimakasih!

FOKUS