Selamat Datang di Dunia Symbian

Symbian Maksimum atau lebih singkat di panggil Symaks menyajikan aplikasi dan game buat symbian yang semuanya cracked version alias non trial. Symbian Maksimum juga terdapat tutorial hack agar tak ada pesan certifikat error saat menginstal.

                      


Resco Photo Viewer untuk Symbian OS adalah asisten yang hebat dalam menangani semua foto Anda di telepon. Gunakan aplikasi ini untuk melihat, mengatur dan berbagi foto dan memberikan presentasi yang menarik. Cepat dan preview kualitas tinggi, faks, animasi gif, slide cerdas. Pengeditan warna dan semua fungsi gambar standar yang disertakan. Sekarang, aplikasi ini sepenuhnya telah dioptimalkan pada semua perangkat layar sentuh.

New Features in version 6.00

* Optimal pada perangkat layar sentuh
* Bekerja secara interaktif dengan tampilan slide
* Navigasi antar foto
* Crop tools baru, 2 pilihan crop baru - crop ke screen dan menyimpan screen.

Resco Photo Viewer v6.0 S60v3 S60v5

5 komentar

  1. Ju69 Says:
  2. ....mmmm spt nya udah gak ada nih fine nya :P

     
  3. Ju69 Says:
  4. .......ralat ......ternyata hari ini dah bisa... :D

     
  5. Ju69 Says:
  6. btw, koq masih trial yah ?

     
  7. wongpolos Says:
  8. Sama sekali gak tial kq mas, saya aja sampai sekarang masih makai aplikasi ini. kalau emang pada awal buka di tanya key numbernya, masukkin aja nomor sembarang, nanti gak akan trial lagi!

     
  9. Ju69 Says:
  10. ic....ok di coba dulu deh gan, thx ya :D

     

Post a Comment

Untuk membantu Symbianlovers semua, kami mohon kerjasamanya untuk turut aktif dalam memberikan komentar mengenai file diatas. Konfirmasikan dengan tipe ponsel Anda apakah berhasil terinstal apa tidak, jika kami tahu file tersebut berhasil terinstal, akan menambah semangat kami dalam memposting, dan jika gagal kami akan berusaha untuk membantu Anda. Terimakasih!

FOKUS