Selamat Datang di Dunia Symbian

Symbian Maksimum atau lebih singkat di panggil Symaks menyajikan aplikasi dan game buat symbian yang semuanya cracked version alias non trial. Symbian Maksimum juga terdapat tutorial hack agar tak ada pesan certifikat error saat menginstal.

Kamus Besar Bahasa Indonesia Mobile

Wednesday 7 July 2010

Kamu mengaku orang Indonesia? apakah kamu tahu semua istilah-istilah yang ada di Bahasa Indonesia? Pernahkah sewaktu mendengar berita atau mengikuti rapat mendengarkan istilah yang kamu sendiri gak tahu artinya? "Wah kalau saya perlu Kamus Besar Bahasa Indonesia mas untuk mengartikannya". Selain harganya cukup mahal saya kira kurang praktis rasanya untuk membawa kamus sebegitu gedenya kemana-mana. Solusinya yaitu KBBI Mobile. Yup dengan KBBI Mobile terinstal di hapemu, maka kamu bisa mengetahui arti istilah Bahasa Indonesia yang terasa asing di telinga anda dimana saja.

Download

1 Responses to Kamus Besar Bahasa Indonesia Mobile

  1. Anonymous Says:
  2. Request kamus indonesia inggris dunkk...
    Please u are the best...

     

Post a Comment

Untuk membantu Symbianlovers semua, kami mohon kerjasamanya untuk turut aktif dalam memberikan komentar mengenai file diatas. Konfirmasikan dengan tipe ponsel Anda apakah berhasil terinstal apa tidak, jika kami tahu file tersebut berhasil terinstal, akan menambah semangat kami dalam memposting, dan jika gagal kami akan berusaha untuk membantu Anda. Terimakasih!

FOKUS