Selamat Datang di Dunia Symbian

Symbian Maksimum atau lebih singkat di panggil Symaks menyajikan aplikasi dan game buat symbian yang semuanya cracked version alias non trial. Symbian Maksimum juga terdapat tutorial hack agar tak ada pesan certifikat error saat menginstal.


Setelah mulai, SmartLight berjalan sebagai aplikasi latar belakang. Hal ini dapat diakses melalui daftar aplikasi yang terbuka. Dengan SmartLight berjalan, lampu latar tetap menyala sepanjang menu atau jendela aplikasi ini aktif di latar depan, Smartlight akan kembali normal setelah pengguna kembali ke layar siaga. Smartlight juga akan kembali normal setelah menerima atau membuat panggilan, dan setelah telepon menampilkan pemberitahuan sistem (pesan baru atau yang lainnya).
Untuk efek maksimal, saya merekomendasikan pengaturan periode time-out pada lampu latar (Phone Settings > Display > Light time-out ) dengan nilai minimum yaitu 5 detik. Untuk mencegah menguras baterai, SmartLight akan menjadi tidak aktif jika aplikasi dibiarkan terbuka dalam waktu yang lama. Dalam hal ini, tutup semua aplikasi yang terbuka sampai Anda melihat pesan "SmartLight telah diaktifkan kembali".

Jengkel melihat lampu latar layar tiba-tiba meredup ketika berpikir tentang kata yang tepat untuk membalas pesan teks? Bukankah menyenangkan jika telepon Anda tahu kapan Anda membutuhkan cahaya dan kapan tidak? SmartLight tidak hanya itu: Setelah Anda membuka aplikasi, lampu latar tetap pada menyala sampai Anda menutup atau menyembunyikan aplikasi, switching lampu dilakukan secara otomatis.

Download

0 komentar

Post a Comment

Untuk membantu Symbianlovers semua, kami mohon kerjasamanya untuk turut aktif dalam memberikan komentar mengenai file diatas. Konfirmasikan dengan tipe ponsel Anda apakah berhasil terinstal apa tidak, jika kami tahu file tersebut berhasil terinstal, akan menambah semangat kami dalam memposting, dan jika gagal kami akan berusaha untuk membantu Anda. Terimakasih!

FOKUS