Selamat Datang di Dunia Symbian

Symbian Maksimum atau lebih singkat di panggil Symaks menyajikan aplikasi dan game buat symbian yang semuanya cracked version alias non trial. Symbian Maksimum juga terdapat tutorial hack agar tak ada pesan certifikat error saat menginstal.

Memang susah untuk menentukan aplikasi Phyton mana yang cocok untuk tipe ponsel kita. Dan saya pun awalnya sering gonta-ganti aplikasi phyton guna menemukan aplikasi phyton yang sanggup bekerja maksimal untuk penginstalan aplikasi-aplikasi berbasis phyton. Aplikasi ini merupakan aplikasi Phyton yang terbaru yang disusun oleh I_placebo. Aplikasi ini telah disertai Megamodulpack and Scriptshell untuk menjalankan script phyton. Di aplikasi ini terdapat banyak pembaharuan module. Aplikasi ini bisa dijadikan sebagai alternatif jika PowerPython4All atau aplikasi Phyton yang lainnya tidak maksimal bekerja di ponsel anda. Dan perlu diingat, sebelum menginstal aplikasi ini uninstal dulu aplikasi Phyton yang sebelumnya terinstal di ponsel kamu, supaya tidak mendapatkan pesan update error

Super Python For S60 disk E

5 komentar

  1. Ju69 Says:
  2. Test On Nokia E51 ---> Update Error ! ---> pesannya pas waktu Installing

     
  3. wongpolos Says:
  4. uninstal dulu phyton yang lama

     
  5. Anonymous Says:
  6. mas, di E63 saya update error, padahal yang lama udah di hapus.. Gimana ya?

     
  7. wongpolos Says:
  8. udah di hack gan hapenya?

     
  9. Anonymous Says:
  10. hmmmmm

     

Post a Comment

Untuk membantu Symbianlovers semua, kami mohon kerjasamanya untuk turut aktif dalam memberikan komentar mengenai file diatas. Konfirmasikan dengan tipe ponsel Anda apakah berhasil terinstal apa tidak, jika kami tahu file tersebut berhasil terinstal, akan menambah semangat kami dalam memposting, dan jika gagal kami akan berusaha untuk membantu Anda. Terimakasih!

FOKUS