Selamat Datang di Dunia Symbian

Symbian Maksimum atau lebih singkat di panggil Symaks menyajikan aplikasi dan game buat symbian yang semuanya cracked version alias non trial. Symbian Maksimum juga terdapat tutorial hack agar tak ada pesan certifikat error saat menginstal.

C2Doom Quake

Friday 6 August 2010


Game Quake merupakan game first-person shooter artinya game tembak-tembakan yang sudut pandang pada subjeknya full alias tanpa terlihat tubuh dari Sang Penembak. Game ini merupakan game dengan grafis 3D yang paling populer di multiplayer game. Game ini merupakan game bergenre action yang berorientasi pada latar permainan yang menyeramkan. Dengan efek sound yang memukau menambah kesan seram pada game yang terdapat dengan beberapa episode ini. Tujuan dari setiap level adalah untuk mendapatkan dari satu titik ke titik lain dengan membunuh apa saja yang terdapat di perjalanan. Di tengah perjalanam sering menemui adanya pintu yang membutuhkan kunci. Mainkan aja gamenya, dan kamu akan tahu sendiri kelebihan yang lainnya.

Quake 1 dan Quake 2


Quake 4

2 komentar

  1. mei Says:
  2. boleh kagak postingan ini aku copy paste...makin mantap ja cdoom yak...

    aku pemilik blog baru alamatnya http://www.nkelud.co.cc/

    salam kenal yak....

     
  3. wongpolos Says:
  4. waduh.. syukur kalo postingan saya menjadi salah satu referensi tulisan di blognya mas, dan saya lebih bersyukur lagi kalo mas mencantumkan juga asal sumbernya!

     

Post a Comment

Untuk membantu Symbianlovers semua, kami mohon kerjasamanya untuk turut aktif dalam memberikan komentar mengenai file diatas. Konfirmasikan dengan tipe ponsel Anda apakah berhasil terinstal apa tidak, jika kami tahu file tersebut berhasil terinstal, akan menambah semangat kami dalam memposting, dan jika gagal kami akan berusaha untuk membantu Anda. Terimakasih!

FOKUS