Selamat Datang di Dunia Symbian

Symbian Maksimum atau lebih singkat di panggil Symaks menyajikan aplikasi dan game buat symbian yang semuanya cracked version alias non trial. Symbian Maksimum juga terdapat tutorial hack agar tak ada pesan certifikat error saat menginstal.


Tidak saya duga sebelumnya, ternyata certificate yang biasa dipergunakan untuk sign aplikasi yang biasa kita apply dari OPDA itu ternyata bisa dipakai oleh ratusan nomor IMEI yang berbeda. Hal ini bisa saya ketahui setelah mencoba aplikasi phyton yang bernama CertInfo, setelah memasukkan Certificate yang saya punya ternyata disana terdapat setidaknya sekitar 900 IMEI yang berbeda.

Untuk mengetahui nomor IMEI kita ada pada certificate tersebut atau tidak, bisa dilakukan langkah sebagai berikut; setelah kita masukkan certificate pada aplikasi CertInfo, disana terdapat ratusan daftar IMEI yang berbeda, lalu tekan angka 5 dan kemudian angka 0, dan tuliskan nomor IMEI kamu, jika disitu terdapat nomor IMEI kamu maka certificate tersebut cocok dengan ponsel yang kamu miliki, begitu juga sebaliknya jika IMEI kamu tidak ada dalam daftar, maka certificate itu tidak bisa kamu pergunakan untuk mensign aplikasi. Yah aplikasi ini gunanya hanya untuk mengecek aja apakah certificate yang kita miliki cocok dengan IMEI yang kita punya apa tidak. Oh iya, aplikasi ini merupakan aplikasi phyton based yang membutuhkan phyton dan module untuk bisa menjalankannya, coba saja!




CertInfo v1.03 EN by c.P.u1

0 komentar

Post a Comment

Untuk membantu Symbianlovers semua, kami mohon kerjasamanya untuk turut aktif dalam memberikan komentar mengenai file diatas. Konfirmasikan dengan tipe ponsel Anda apakah berhasil terinstal apa tidak, jika kami tahu file tersebut berhasil terinstal, akan menambah semangat kami dalam memposting, dan jika gagal kami akan berusaha untuk membantu Anda. Terimakasih!

FOKUS