Selamat Datang di Dunia Symbian

Symbian Maksimum atau lebih singkat di panggil Symaks menyajikan aplikasi dan game buat symbian yang semuanya cracked version alias non trial. Symbian Maksimum juga terdapat tutorial hack agar tak ada pesan certifikat error saat menginstal.


Game symbian dari Gameloft selalu menghadirkan keceriaan bagi semua orang yang memainkannya. Tak terkecuali dengan game balap yang satu ini, Asphalt Urban GT 2 yang selain hadir di game N-Gage 2.0 kini juga dapat dinikmati dalam file format .sis, sehingga tidak membutuhkan N-Gage Launcher untuk dapat memainkannya, kalian cukup hanya menginstal file .sis tersebut ke ponsel symbian mu. Dengan desain mobil serta motor yang mewah, dan semakin lengkap dengan dukungan grafik 3D yang mempesona, membuat kalian akan lupa waktu jika telah memainkannya (asal jangan lupa nafas aja!! heheh..)

Asphalt Urban GT 2 3D S60v3


Asphalt Urban GT 2 3D S60v2

0 komentar

Post a Comment

Untuk membantu Symbianlovers semua, kami mohon kerjasamanya untuk turut aktif dalam memberikan komentar mengenai file diatas. Konfirmasikan dengan tipe ponsel Anda apakah berhasil terinstal apa tidak, jika kami tahu file tersebut berhasil terinstal, akan menambah semangat kami dalam memposting, dan jika gagal kami akan berusaha untuk membantu Anda. Terimakasih!

FOKUS