Selamat Datang di Dunia Symbian

Symbian Maksimum atau lebih singkat di panggil Symaks menyajikan aplikasi dan game buat symbian yang semuanya cracked version alias non trial. Symbian Maksimum juga terdapat tutorial hack agar tak ada pesan certifikat error saat menginstal.


Anda siap kebut-kebutan di jalan raya dengan menggunakan mobil atau motor anda? Nyali anda siap untuk melaju dengan kecepatan maksimum 325 km/jam? Apa tidak takut sama Pak Polisi yang sedang siaga di jalan raya yang sedang mengawasi kecepatan anda? Apa tidak takut jatuh dengan kecepatan sebegitu cepatnya? kalau kalian tanya ke saya sich, dengan tegas saya jawab "SIAP!!", tapi kebut-kebutannya di ponsel symbian saja, heheh..
Dengan game Asphalt 4: Elite Racing kalian bisa memainkan game balap dengan dukungan grafik 3D yang apik. Kalian dapat memilih satu diantara 10 mobil dan motor anda dari produsen otomotif yang paling bergengsi di dunia seperti Ferrari dan Bugatti. Kalian dapat berbalap ria di jalanan Monte Carlo, New York, Shanghai, Paris, Dubai, dan Beverly Hills yang membuiat anda semakin tertantang. Kalian juga dapat memperbaiki mobil balap anda di garasi yang telah ada yang tentunya dengn uang yang kalian miliki dari hasil balap. Tapi awas polisi selalu mengintaimu di setiap sudut kota yang dapat merampas keceriaamu di tengah jalan.
Inilah yang kalian dapat di game ini :
  • 10 mobil impian dan motor seperti Bugatti Veyron, Ferrari F430 Spider, Nissan GT-R, Ducati 1098
  • Grafis 3D yang begitu amazing yang memberikan sensasi dalan bermain
  • Race di 6 kota terpanas di dunia: Monte Carlo, Beverly Hills, Shanghai, NYC, Dubai, Paris
  • Tune up mobil anda sendiri di garasi yang mewah
  • Nikmati 5 modus balap ekstrim seperti cop chase, drift, and beat'em all
  • Adaptasi gaya saat berkendara di segala kondisi cuaca

GL Asphalt 4: Elite Racing HD S60v3 240x320


GL Asphalt 4: Elite Racing HD S60v3 320x240


GL Asphalt 4: Elite Racing HD S60v2

0 komentar

Post a Comment

Untuk membantu Symbianlovers semua, kami mohon kerjasamanya untuk turut aktif dalam memberikan komentar mengenai file diatas. Konfirmasikan dengan tipe ponsel Anda apakah berhasil terinstal apa tidak, jika kami tahu file tersebut berhasil terinstal, akan menambah semangat kami dalam memposting, dan jika gagal kami akan berusaha untuk membantu Anda. Terimakasih!

FOKUS