Selamat Datang di Dunia Symbian

Symbian Maksimum atau lebih singkat di panggil Symaks menyajikan aplikasi dan game buat symbian yang semuanya cracked version alias non trial. Symbian Maksimum juga terdapat tutorial hack agar tak ada pesan certifikat error saat menginstal.


Seorang Pemuda dari perkotaan sedang diwarisi sebuah tanah di sebuah pedesaan. Pemuda itu diharapkan untuk dapat mengolah tanah tersebut dengan baik dan dapat mengembangkannya. Dengan ditemani anjingnya, Sang Pemuda disibukkan untuk bercocok tanam dan beternak. Uang dapat diperoleh dengan cara menjual hasil dari bercocok tanam dan beternak itu. Uang tersebut dapat digunakan untuk memperluas usaha peternakan maupun perkebunannya. Selain itu uang tersebut dapat digunakan untuk memperluas tempat tinggalnya atau bahkan membuat sebuah penginapan, tentunya dengan modal yang tidak sedikit pula. Itulah sekilas dari cerita game Harvest Moon - Friends Of Mineral Town yang merupakan game dari emulator GBA.

Harvest Moon - Friends Of Mineral Town

2 komentar

  1. Anonymous Says:
  2. kk, kq stiap ane maen game ini selang 4-6 menit ada iklan suruh beli game ini mbuat support apalah....... nah abis ntu gamenya langsung keluar.....

    gmn tuh kk...????

     
  3. wongpolos Says:
  4. Itu berarti bermasalah di emulatornya, mas udah masukin keynumber di GBA emulatornya?

     

Post a Comment

Untuk membantu Symbianlovers semua, kami mohon kerjasamanya untuk turut aktif dalam memberikan komentar mengenai file diatas. Konfirmasikan dengan tipe ponsel Anda apakah berhasil terinstal apa tidak, jika kami tahu file tersebut berhasil terinstal, akan menambah semangat kami dalam memposting, dan jika gagal kami akan berusaha untuk membantu Anda. Terimakasih!

FOKUS