Selamat Datang di Dunia Symbian

Symbian Maksimum atau lebih singkat di panggil Symaks menyajikan aplikasi dan game buat symbian yang semuanya cracked version alias non trial. Symbian Maksimum juga terdapat tutorial hack agar tak ada pesan certifikat error saat menginstal.


Jika kamu mempunyai aplikasi atau game yang khusus buat kamu A.K.A orang lain yang pinjam ponselmu gak boleh buka aplikasi atau game tersebut, ya udah sembunyikan aja ikon aplikasinya, supaya aplikasi atau game yang kamu rahasiakan tidak terlihat oleh orang lain yang pinjam ponselmu. Aplikasi ini bernama O HideIcon. Sama seperti nama aplikasinya Hide Icon, aplikasi ini berfungsi untuk menyembunyikan ikon aplikasi atau game yang berada pada menu aplikasi, dan kamu juga dapat memasukkan password pada aplikasi O HideIcon, sehingga selain kamu orang tidak akan bisa membuka aplikasi O HideIcon tanpa mengetahui passwordnya.
Yang perlu dibutuhkan untuk menjalankan aplikasi ini yaitu ponsel harus berada dalam kondisi hack dan juga membutuhkan Phyton beserta modul pack.

O HideIcon v1.00

0 komentar

Post a Comment

Untuk membantu Symbianlovers semua, kami mohon kerjasamanya untuk turut aktif dalam memberikan komentar mengenai file diatas. Konfirmasikan dengan tipe ponsel Anda apakah berhasil terinstal apa tidak, jika kami tahu file tersebut berhasil terinstal, akan menambah semangat kami dalam memposting, dan jika gagal kami akan berusaha untuk membantu Anda. Terimakasih!

FOKUS