Selamat Datang di Dunia Symbian

Symbian Maksimum atau lebih singkat di panggil Symaks menyajikan aplikasi dan game buat symbian yang semuanya cracked version alias non trial. Symbian Maksimum juga terdapat tutorial hack agar tak ada pesan certifikat error saat menginstal.

Kalian semua pasti tahu apa itu gunanya winRAR, dan saya juga yakin kalian pasti sering menggunakan yang namanya software ini di komputer. Tapi kali ini saya tidak membahas software komputer lho!! Tetap bahasan di blog ini yaitu tentang symbian. Yup begitulah, ponsel symbian kini juga dapat membuka file berextensi .rar pada default sistemnnya. Dengan aplikasi ini kamu juga dapat membuka file download berextensi .rar dari browser opera. Dan asyiknya lagi aplikasi ini berukuran kecil, sehingga cukup nyaman bagi memori kamu.

Perhatian :

  1. Jika ponsel kamu sebelumnya terinstal aplikasi freeunrar, uninstal dulu aplikasi itu, agar aplikasi winRAR dapat terinstal
  2. Jika versi signed tidak berhasil diinstal, coba instal yang versi unsigned

winRAR v1.01Signed


winRAR v1.01unSigned

4 komentar

  1. keren

     
  2. parking Says:
  3. bagus

     
  4. salam kenal

     
  5. download dulu ah. hehhe

     

Post a Comment

Untuk membantu Symbianlovers semua, kami mohon kerjasamanya untuk turut aktif dalam memberikan komentar mengenai file diatas. Konfirmasikan dengan tipe ponsel Anda apakah berhasil terinstal apa tidak, jika kami tahu file tersebut berhasil terinstal, akan menambah semangat kami dalam memposting, dan jika gagal kami akan berusaha untuk membantu Anda. Terimakasih!

FOKUS