Selamat Datang di Dunia Symbian

Symbian Maksimum atau lebih singkat di panggil Symaks menyajikan aplikasi dan game buat symbian yang semuanya cracked version alias non trial. Symbian Maksimum juga terdapat tutorial hack agar tak ada pesan certifikat error saat menginstal.


Tensi persaingan memperebutkan posisi pertama semakin tinggi. Semua mobil saling menunjukkan kebolehan untuk mencapai puncak dalam perlombaan game symbian bertemakan game racing ini. Bagi para pecinta game balap umumnya dan pecinta game Asphalt khususnya, kini koleksi game balap Anda khususnya game Asphalt semakin lengkap dengan kehadiran Asphalt 3 : Street Rules dengan kualitas HD atau High Definition yang tentunya memiliki tingkat kesulitan yang berbeda dengan game-game Asphalt lainnya. Sesuai dengan ukuran gamenya yaitu sekitar 5 MB, game balap ini menyajikan kualitas gambar 3D yang apik. Segera mainkan jari Anda untuk menghindari tabrakan dengan mobil lain guna meraih posisi puncak dan meloloskan diri dari kejaran polisi! Game keluaran Gameloft memang benar-benar yahud!

Asphalt 3 S60v3


Asphalt 3 S60v2

2 komentar

  1. Mashitaxxx Says:
  2. gan,, Asphalt 3 nya kq g bisa di E63 ane, ''game not suport in landscpae mode'',,,? Tlung pncerahanya gan,, soalnya ngbet bgt pgn maen ne Game gane,,

     
  3. wongpolos Says:
  4. wah gan keliatannya layarnya gak support, karena ini untuk resolusi 240x320, sementara e63 resolusi layarnya 320x240, kalo saya dapat nti aq akan post

     

Post a Comment

Untuk membantu Symbianlovers semua, kami mohon kerjasamanya untuk turut aktif dalam memberikan komentar mengenai file diatas. Konfirmasikan dengan tipe ponsel Anda apakah berhasil terinstal apa tidak, jika kami tahu file tersebut berhasil terinstal, akan menambah semangat kami dalam memposting, dan jika gagal kami akan berusaha untuk membantu Anda. Terimakasih!

FOKUS