Selamat Datang di Dunia Symbian

Symbian Maksimum atau lebih singkat di panggil Symaks menyajikan aplikasi dan game buat symbian yang semuanya cracked version alias non trial. Symbian Maksimum juga terdapat tutorial hack agar tak ada pesan certifikat error saat menginstal.


Tinju merupakan salah satu cabang olahraga yang cukup berat bagi masyarakat pada umumnya untuk memainkannya. Berbeda dengan sepakbola, dimana semua masyarakat dapat memainkannya, termasuk saya yang hobi dengan bermain sepakbola dengan teman-teman saya. Daripada bermain tinju yang bikin bonyok muka, mending saya hindari dah bermain olahraga itu, muka udah pas-pasan, bonyok lagi, wah tambah minus tuh nilai muka saya, jhihahah..

Tapi sekarang saya mulai berubah pikiran, saya mulai berani memainkan olahraga tinju ini. Saya siap untuk membonyokkan wajah temen saya, dan wajah saya juga siap dibonyokkan oleh hantaman teman saya. "Wih..wih..wih.. sudah merasa jadi jagoan ya?" Jangan salah mas bermainnya lagi-lagi lewat game symbian koq, nama game symbian ini yaitu Photo Boxing 3D. "Lho cuma game koq bisa bikin bonyok wajah teman bermain?" Berkat teknologi Photomapping, Anda akan dapat menyesuaikan wajah petinju dengan wajah teman-teman Anda. Anda dapat mengambil foto yang Anda inginkan menggunakan kamera ponsel Anda dan kemudian memasangnya ke wajah lawan anda. Efek terkena pukulan bisa mengakibatkan bonyoknya wajah teman Anda yang tampak dilayar game. Lucu kali yah melihat wajah teman kamu yang lagi bonyok, atau mungkin teman kamu yang malah ketawa lihat wajah kamu yang lagi babak belur, karena game ini juga dapat dimainkan melalui bluetooth yang akan dapat dimainkan dengan pemain lain yang sama-sama merasakan emosi dan ketegangan dari memainkan tinju yang terlihat seperti nyata.

Kalian bisa register dengan menekan tombol 12345 untuk dapat memainkan game menarik ini. Dan terimakasih buat BINPDA yang telah berhasil mengcrack game symbian ini!

Photo Boxing 3D S60v3

0 komentar

Post a Comment

Untuk membantu Symbianlovers semua, kami mohon kerjasamanya untuk turut aktif dalam memberikan komentar mengenai file diatas. Konfirmasikan dengan tipe ponsel Anda apakah berhasil terinstal apa tidak, jika kami tahu file tersebut berhasil terinstal, akan menambah semangat kami dalam memposting, dan jika gagal kami akan berusaha untuk membantu Anda. Terimakasih!

FOKUS