Selamat Datang di Dunia Symbian

Symbian Maksimum atau lebih singkat di panggil Symaks menyajikan aplikasi dan game buat symbian yang semuanya cracked version alias non trial. Symbian Maksimum juga terdapat tutorial hack agar tak ada pesan certifikat error saat menginstal.


Sebuah kisah yang diambil dari dunia dongeng dan legenda Age of Magic mengisahkan seorang pahlawan yang melakukan perjalanan ke penjuru dunia guna mencari harta dan kemuliaan. Dalam dunia Age of Magic disana terdapat total 6 perguruan magic; tanah, air, api, udara, cahaya dan kegelapan. Menjelajahi dua perguruan magic yang berlawanan tidak mungkin dapat dilakukan, seperti mengetahui magic kegelapan maka magic cahaya tidak akan ditemukan. Setiap golongan mempunyai kemampuan yang identik dengan perguruan magicnya. Sebuah mantra dapat dibeli di menara-menara sihir untuk menemukan peta. Total ada 5 tingkat mantra, semakin tinggi tingkat semakin besar biaya yang dibutuhkan dan semakin tinggi pula tuntutan untuk studi mereka. Dalam Game ini terdapat 6 jenis sumber daya yaitu batu, kayu, merkuri, belerang, kristal sihir dan emas. Setiap sumber daya yang dihasilkan di sebuah tempat didefinisikan secara ketat. Kumpulkan sumber daya, membangun kota, belajar sihir, menyewa tentara! Game ini adalah permainan strategi dasar, sebuah tawaran yang serius untuk dapat menang!

Supported Platforms:
Symbian 9 Series60v3, Series60v3 FP1, FP2

Supported Screen Resolution:
320x240, 240x320, 352x416

Language:
English, Russian, Ukrainian

Memory requirements:
minimal 10MB free RAM dan 10MB memori di card / device

Age of Magic v0.08D build 265 S60v3

7 komentar

  1. BioNaturally Says:
  2. waktu di ekstrak, file nya ga bisa di buka.. corrupt ga

     
  3. wongpolos Says:
  4. saya coba waktu ngekstraknya bisa, tapi ngistalnya(menjalankan file sis di hp) emang agak sulit, saya harus mengulang sampai beberapa kali untuk bisa terinstal..permasalahn mas itu corrupt waktu mengekstrak atau waktu menjalankan hasil ekstrakannya?

     
  5. Riza Says:
  6. waktu meng ekstrak nya mas

     
  7. wongpolos Says:
  8. welcome Evelina!

     
  9. Tahtadun Says:
  10. cocok untuk yang memiliki symbian

     
  11. Ryan Achmad Says:
  12. cariin yang strategy ya hp saya 6120c mohon cari yang kompatibel.. blom coba sih game ini coz saya baru download...

     
  13. Ryan Achmad Says:
  14. and pake file hosting selaen 4shared... plizz coz download sering macet walau pake idm

     

Post a Comment

Untuk membantu Symbianlovers semua, kami mohon kerjasamanya untuk turut aktif dalam memberikan komentar mengenai file diatas. Konfirmasikan dengan tipe ponsel Anda apakah berhasil terinstal apa tidak, jika kami tahu file tersebut berhasil terinstal, akan menambah semangat kami dalam memposting, dan jika gagal kami akan berusaha untuk membantu Anda. Terimakasih!

FOKUS