Selamat Datang di Dunia Symbian

Symbian Maksimum atau lebih singkat di panggil Symaks menyajikan aplikasi dan game buat symbian yang semuanya cracked version alias non trial. Symbian Maksimum juga terdapat tutorial hack agar tak ada pesan certifikat error saat menginstal.



Hilangkan kesuntukkan dalam kesendirianmu untuk menunggu waktu dengan memainkan game-game symbian di ponselmu yang menghadirkan keceriaan tanpa ada kejengahan dalam melintasi sebuah waktu kosong. Buat imajinasimu melayang bersama pesawat tempur yang melakukan aksi saling tembak dengan musuh-musuh yang akan menjadi sebuah tantangan untuk menaklukkan setiap levelnya. Game symbian dari developer Infinite Dreams ini menyajikan game yang penuh dengan pesawat tempur yang saling melancarkan aksi saling tembak guna menghancurkan pesawat-pesawat musuhnya.

Dengan total 8 level yang harus diselesaikan, membuat Anda harus mempunyai reaksi yang cepat untuk menghindari dari tembakan-tembakan musuh yang begitu gencarnya. Gunakan senjata Anda untuk membalas serangan-serangan dari musuh dan dengan jitu menyelesaikan setiap levelnya. Dengan sound musik dan sound efek yang baru membuat game ini semakin membuat jantung Anda berdebar saat memainkannya.

Skyforce Reloaded v 1.00 S60v3 176x208


Skyforce Reloaded v 1.00 S60v3 240x320


Skyforce Reloaded v 1.00 S60v3 320x240

3 komentar

  1. FDL Says:
  2. wahh ini game bagusss :D
    filenya corup bang..mohon bantuannya :(

     
  3. FDL Says:
  4. NB = S60v3 320x240

     
  5. wongpolos Says:
  6. corupnya gmn bang? diekstrak gag bisa atau gak bisanya sewaktu diinstal?

     

Post a Comment

Untuk membantu Symbianlovers semua, kami mohon kerjasamanya untuk turut aktif dalam memberikan komentar mengenai file diatas. Konfirmasikan dengan tipe ponsel Anda apakah berhasil terinstal apa tidak, jika kami tahu file tersebut berhasil terinstal, akan menambah semangat kami dalam memposting, dan jika gagal kami akan berusaha untuk membantu Anda. Terimakasih!

FOKUS