Selamat Datang di Dunia Symbian

Symbian Maksimum atau lebih singkat di panggil Symaks menyajikan aplikasi dan game buat symbian yang semuanya cracked version alias non trial. Symbian Maksimum juga terdapat tutorial hack agar tak ada pesan certifikat error saat menginstal.

Worms World Party Mophun Games S60v3

Monday 25 October 2010


Worms World Party merupakan salah satu game menarik yang dapat kalian temui di game pada n gage 2.0 yang berformat .sisx, sehingga kalian tidak perlu lagi menginstal n gage 2.0 launcher untuk dapat memainkan game Worms World Party, kalian hanya cukup menginstal game yang berformat .sisx ini ke ponsel kalian. Worms World Party adalah game artileri yang merupakan jenis game yang berbasis strategi yang dikembangkan oleh Team17 yang menciptakan sebuah animasi cacing yang lucu yang melancarkan sebuah battle yang tidak akan pernah kalian jumpai sebelumnya. Dengan mode single player termasuk pelatihan misi untuk mengasah serangan kreatif kalian dan keterampilan membuat keputusan secepat kilat di Deathmatch dan permainan berbasis misi ini. Dan dengan dilengkapinya pilihan kustomisasi game, kalian dapat menentukan cara untuk melawan cacing lawan kalian dengan cara yang kalian hendaki. Tak perlu lagi menginstal n gage 2.0 launcher ataupun Mophun launcher untuk dapat memainkan game Worms World Party yang unik ini.

Worms World Party S60v3

3 komentar

  1. Wayne Rooney Says:
  2. Wah.. saya suka nih game kayak gini! Bisa mengasah kreatifitas dan keterampilan membuat keputusan secepat kilat, walaupun aktornya seekor cacing :-D

    Makasih reviewnya bos!

     
  3. mei Says:
  4. link downloadnya rusak gan..

     
  5. faoezhi Says:
  6. mas reqs explode arena yg buat egemas reqs explode arena yg buat ege

     

Post a Comment

Untuk membantu Symbianlovers semua, kami mohon kerjasamanya untuk turut aktif dalam memberikan komentar mengenai file diatas. Konfirmasikan dengan tipe ponsel Anda apakah berhasil terinstal apa tidak, jika kami tahu file tersebut berhasil terinstal, akan menambah semangat kami dalam memposting, dan jika gagal kami akan berusaha untuk membantu Anda. Terimakasih!

FOKUS