Selamat Datang di Dunia Symbian

Symbian Maksimum atau lebih singkat di panggil Symaks menyajikan aplikasi dan game buat symbian yang semuanya cracked version alias non trial. Symbian Maksimum juga terdapat tutorial hack agar tak ada pesan certifikat error saat menginstal.

Zuma Symbian OS S60v3

Sunday 24 October 2010


Game yang tidak lagi asing di telinga kalian kini dapat kalian mainkan di ponsel yang kalian miliki. Game Zuma merupakan game yang memiliki tujuan untuk menghindari rangkaian bola berwarna-warni masuk ke dalam lubang. Susun bola berwarna-warni yang ada melalui bola bantuan dari mulut kodok tersebut setidaknya 3 bola yang berwarna sama disejajarkan untuk dapat menghilangkan sedikit demi sedikit bola yang terus memanjang menjemput sebuah lubang kematian. Lenyapkan semua bola yang ada untuk dapat meningkatkan level permainan kalian. Kalian juga akan menemui bonus yang dapat berupa bola berjalan mundur menghindari lubang, ball bomber, pause ball, dan lainnya. Saya yakin kalian pernah memainkannya melalui komputer kalian, dan kini saatnya memainkan di ponsel kalian.

Zuma S60v3

3 komentar

  1. Anonymous Says:
  2. boz ada ga ya app symbian v3rd untuk cut mp3???

     
  3. Anonymous Says:
  4. keren gan..tingkat kan teruss..
    oya,request game2 3D dong,yg n-gage2 gitu..
    hp ane nokia n78

     
  5. Anonymous Says:
  6. mantap bro..

     

Post a Comment

Untuk membantu Symbianlovers semua, kami mohon kerjasamanya untuk turut aktif dalam memberikan komentar mengenai file diatas. Konfirmasikan dengan tipe ponsel Anda apakah berhasil terinstal apa tidak, jika kami tahu file tersebut berhasil terinstal, akan menambah semangat kami dalam memposting, dan jika gagal kami akan berusaha untuk membantu Anda. Terimakasih!

FOKUS