Selamat Datang di Dunia Symbian

Symbian Maksimum atau lebih singkat di panggil Symaks menyajikan aplikasi dan game buat symbian yang semuanya cracked version alias non trial. Symbian Maksimum juga terdapat tutorial hack agar tak ada pesan certifikat error saat menginstal.

Astraware Boardgames v1.00 S60v3

Tuesday 5 July 2011


Permainan masa kecil kalian kembali bisa kalian mainkan di game symbian kali ini. Siapa yang tidak pernah bermain ular tangga, saya yakin para symbianlovers semua pernah memainkan permainan ini sewaktu kecil. Permainan dengan menggunakan dadu ini sangat familiar bagi kalangan anak kecil di jaman dulu, maklum playstation belum menjamur seperti saat sekarang ini. Kini saatnya kalian bernostalgia lagi dengan memainkan ular tangga di ponsel symbian kalian dengan memainkan game dari Astraware ini.

Merasa cukup puas dengan game ular tangga ini? tahan dulu kepuasan kalian, karena masih banyak lagi game hebat masa lalu yang dibundel dalam satu paket ini, total ada 8 game yang membuat kalian semakin sering untuk mengecas hape. Di Boardgames ini terdapat 8 game yang diantaranya; Catur, Backgammon, Ludo, Checkers, Otello, Nine Men's Morris, Ular tangga, dan Tic Tac Toe. Selamat menikmati masa lalu kalian!

note : jika diminta memasukkan registration kode,masukkan angka 56084999


Boardgames v1.00 S60v3

2 komentar

  1. Anonymous Says:
  2. death link

     
  3. Dida Says:
  4. mantap gan,.

     

Post a Comment

Untuk membantu Symbianlovers semua, kami mohon kerjasamanya untuk turut aktif dalam memberikan komentar mengenai file diatas. Konfirmasikan dengan tipe ponsel Anda apakah berhasil terinstal apa tidak, jika kami tahu file tersebut berhasil terinstal, akan menambah semangat kami dalam memposting, dan jika gagal kami akan berusaha untuk membantu Anda. Terimakasih!

FOKUS