Selamat Datang di Dunia Symbian

Symbian Maksimum atau lebih singkat di panggil Symaks menyajikan aplikasi dan game buat symbian yang semuanya cracked version alias non trial. Symbian Maksimum juga terdapat tutorial hack agar tak ada pesan certifikat error saat menginstal.


Pernahkah kamu menganggap diri kamu sebagai yang terbaik dalam menyyusun strategi? Sekarang kamu dapat membuktikan dan bersaing dengan banyak lawan Publikasikan nilai terbaikmu di web, buktikan dirimu dan tandai dengan nama kamu pada dinding ketenaran. Dalam Perangkap Towers kamu akan melindungi garis depan dari banyak penyusup dan kamu harus memberikan segalanya dari diri sendiri untuk menghentikan mereka melewati barikade. Ketika penyusup begitu banyak yang masuk pada garis pertahananmu, maka kamu akan kehilangan pertempuran.

Tunjukkan apa yang kamu perbuat dan buktikan bahwa Anda adalah penyusun strategi yang terbaik dari semua, dengan tidak membiarkan satupun penyusup lewat perangkap kamu. Aturannya cukup sederhana dimana tidak ada penyusup yang dibiarkan keluar dari garis pertahananmu. Kamu memiliki batas 50 kehidupan (penyusup yang harus dihilangkan), dan berhati-hati bahwa kamu tidak dapat mendapatkan mereka kembali. Ada 8 jenis yang berbeda dari penyusup dan setiap orang dari mereka memiliki kemampuan khusus. Untuk menghentikannya kamu memiliki 7 jenis menara dengan berbagai cara untuk mempengaruhi penyusup dan menghancurkan mereka.

Namun Anda harus mengatur mereka dalam cara yang paling tepat untuk menghentikan jalan mereka. Rincian lebih lanjut tentang penyusup dijelaskan di bawah. Perangkap Towers memiliki 3 tingkat kesulitan, ditambah satu tingkat eksperimental, di mana Anda dapat menguji strategi yang berbeda tanpa berperang tentang harga menara. Features: Webscore 3 difficulty levels experimental level 8 different species of intruders 7 different kinds of towers Cool sound effects .


GameZoneProject TowersTrap v1.6 S60v3 v5 SymbianOS9.x Cracked

4 komentar

  1. tika sweet Says:
  2. salam kenal....keren blognya

     
  3. Anonymous Says:
  4. I am really ԁelighted to reаd thіs webpаge poѕtѕ whіch carries lots of useful ԁata,
    thanks for proѵiding these κinds of dаta.


    Feel free to surf to my web blog Chios hotels

     
  5. hadian wew Says:
  6. susah donlotnya bos,secara langsung aja..

     
  7. Anonymous Says:
  8. dgn gini symbian gak jadi mati deh...

     

Post a Comment

Untuk membantu Symbianlovers semua, kami mohon kerjasamanya untuk turut aktif dalam memberikan komentar mengenai file diatas. Konfirmasikan dengan tipe ponsel Anda apakah berhasil terinstal apa tidak, jika kami tahu file tersebut berhasil terinstal, akan menambah semangat kami dalam memposting, dan jika gagal kami akan berusaha untuk membantu Anda. Terimakasih!

FOKUS