Selamat Datang di Dunia Symbian

Symbian Maksimum atau lebih singkat di panggil Symaks menyajikan aplikasi dan game buat symbian yang semuanya cracked version alias non trial. Symbian Maksimum juga terdapat tutorial hack agar tak ada pesan certifikat error saat menginstal.

Animenu plus merupakan aplikasi untuk memperindah tampilan pada hape, dan untuk bisa menginstal animenu plus dibutuhkan C2Z patch. Di tutorial kali ini akan dijelaskan tentang cara membuat C2Z patch di RomPatcher. Sebelum memulai tutorial ini, pastikan hape telah di hack dan telah telah terinstall x-plorer, f-explorer, atau explore yang lain.

  1. Temukan file EFSrv.dll dengan cara membuka Xploremu > DRIVE Z > SYS > BIN, pada folder BIN pilih menu GO TO> FIND > FIND FILE>EFSrv.dll
  2. Setelah menemukan file tersebut, selanjutnya copy di kartu memori
  3. Download file C2Z
  4. Copi file EFSrv.dll ke folder C2Z yang telah di download sebelumnya
  5. Jalankan C2Z.exe melalui komputer
  6. Dari sini telah didapatkan C2Z patch, kemudian pindahkan C2Z.rmp dan patcho.bin ke folder E:\patches
  7. Restart Hape
  8. Selesai

File C2Z

0 komentar

Post a Comment

Untuk membantu Symbianlovers semua, kami mohon kerjasamanya untuk turut aktif dalam memberikan komentar mengenai file diatas. Konfirmasikan dengan tipe ponsel Anda apakah berhasil terinstal apa tidak, jika kami tahu file tersebut berhasil terinstal, akan menambah semangat kami dalam memposting, dan jika gagal kami akan berusaha untuk membantu Anda. Terimakasih!

FOKUS