Selamat Datang di Dunia Symbian

Symbian Maksimum atau lebih singkat di panggil Symaks menyajikan aplikasi dan game buat symbian yang semuanya cracked version alias non trial. Symbian Maksimum juga terdapat tutorial hack agar tak ada pesan certifikat error saat menginstal.

xsms v2.02b s60v3

Wednesday 19 May 2010

This is SMS Flooder And Bomber



Aplikasi buat ngerjain orang yang suka usil ke kita. Pernah saya di miskol sama nomer yang gak aku kenal berkali-kali, kebetulan saya baru mempunyai aplikasi keren ini, ada mangsa baru untuk mencoba aplikasi ini. Sekali pencet saya kirimin tuh 500 sms sekaligus, biar kapok tuh orang, heheh..
Perlu diketahui sms yang kita kirimkan dikenakan tarif normal per sms nya lho, tapi bagiku gak masalah, toh sekarang banyak operator yang ngasih gratisan sms sampai ribuan

Download


0 komentar

Post a Comment

Untuk membantu Symbianlovers semua, kami mohon kerjasamanya untuk turut aktif dalam memberikan komentar mengenai file diatas. Konfirmasikan dengan tipe ponsel Anda apakah berhasil terinstal apa tidak, jika kami tahu file tersebut berhasil terinstal, akan menambah semangat kami dalam memposting, dan jika gagal kami akan berusaha untuk membantu Anda. Terimakasih!

FOKUS