Selamat Datang di Dunia Symbian

Symbian Maksimum atau lebih singkat di panggil Symaks menyajikan aplikasi dan game buat symbian yang semuanya cracked version alias non trial. Symbian Maksimum juga terdapat tutorial hack agar tak ada pesan certifikat error saat menginstal.


Apa itu vNes?

vNes adalah emulator NES untuk ponsel. Aplikasi ini memungkinkan kamu bermain game Nintendo 8-bit pada hapemu. Jika kamu ingin memainkan game nintendo lawas yang pernah kamu mainkan sewaktu masa kecil di ponsel kamu, aplikasi ini cocok seperti apa yang kamu inginkan. Kamu dapat memasukkan permainan dari ribuan ROM di hapemu, memainkannya kapan saja dan di mana saja, bersama kenangan dan kegembiraan di masa lalu kamu. Game-game yang dapat kamu mainkan pada emulator ini seperti Contra, Ballon Fight, SuperMario Bros, Battle City, dan masih banyak lagi.

Fitur
  1. Ukuran layar untuk potret / landscape / mode putar
  2. Kualitas sound bagus
  3. Kualitas gambar bagus
  4. Save dan load game

Download

2 komentar

  1. Anonymous Says:
  2. koq g bisa diinstal om?

     
  3. wongpolos Says:
  4. coba sebelum menginstall atur tanggalnya dulu ke tanggal 01-01-2007!

     

Post a Comment

Untuk membantu Symbianlovers semua, kami mohon kerjasamanya untuk turut aktif dalam memberikan komentar mengenai file diatas. Konfirmasikan dengan tipe ponsel Anda apakah berhasil terinstal apa tidak, jika kami tahu file tersebut berhasil terinstal, akan menambah semangat kami dalam memposting, dan jika gagal kami akan berusaha untuk membantu Anda. Terimakasih!

FOKUS