Selamat Datang di Dunia Symbian

Symbian Maksimum atau lebih singkat di panggil Symaks menyajikan aplikasi dan game buat symbian yang semuanya cracked version alias non trial. Symbian Maksimum juga terdapat tutorial hack agar tak ada pesan certifikat error saat menginstal.


Program python untuk menghapus aplikasi symbian dan java, game dan tema yang terinstal pada ponsel symbian.

Fitur Program:
- Hapus aplikasi tanpa pertanyaan yang tidak perlu
- Massa penghapusan aplikasi yang dipilih
- Secara otomatis pencarian untuk menghilangkan aplikasi tails.

Program memiliki empat tab yang menampilkan daftar aplikasi yang terinstal (semua aplikasi dan tema yang terinstal, tab SIS menunjukkan aplikasi symbian, tab Tema menunjukkan tema yang terinstal, Java tab menunjukkan aplikasi java yang terinstal).

Daftar item dapat ditandai sebelum melakukan penghapusan, yang dilakukan dengan menggunakan 'pensil' atau 'tombol #'. Untuk menghapus item yang ditandai, Anda harus menekan [hapus tombol C]. Sebuah jendela popup akan menampilkan semua item yang ditandai untuk dihapus, fungsinya untuk menunjukkan item apa yang harus dihapus dan yang tidak dihapus untuk menghindari kesalahan.

Download

0 komentar

Post a Comment

Untuk membantu Symbianlovers semua, kami mohon kerjasamanya untuk turut aktif dalam memberikan komentar mengenai file diatas. Konfirmasikan dengan tipe ponsel Anda apakah berhasil terinstal apa tidak, jika kami tahu file tersebut berhasil terinstal, akan menambah semangat kami dalam memposting, dan jika gagal kami akan berusaha untuk membantu Anda. Terimakasih!

FOKUS