Selamat Datang di Dunia Symbian

Symbian Maksimum atau lebih singkat di panggil Symaks menyajikan aplikasi dan game buat symbian yang semuanya cracked version alias non trial. Symbian Maksimum juga terdapat tutorial hack agar tak ada pesan certifikat error saat menginstal.

BTReceiver v1.01 Eng Unsigned

Thursday 8 July 2010

Aplikasi yang sangat membantu bagi saya, karena saya gak perlu lagi mindahin file yang saya terima dari teman saya melalui bluetooth. Sungguh menjengkelkan jika kita harus mindahin lagi file yang kita terima dari inbox, wah.. ribet pokoknya! akan tetapi dengan adanya aplikasi ini saya sekarang gak perlu repot lagi, karena dengan aplikasi ini saya bisa mengatur dimana file yang kita terima melalui bluetooth seharusnya di tempatkan. Sebelum kita menerima file dari teman kita, kita akan diberikan pilihan hendak ditaruh mana file yang akan kita terima, di drive C:/ atau E:/, Praktis bukan?! Coba deh!

Download

Jika tidak berhasil coba pakai yang ini

Download

4 komentar

  1. Ju69 Says:
  2. sy sudah install, tp aplikasi nya gak bisa di buka, atau memang begitu

     
  3. wongpolos Says:
  4. Seharusnya bisa mas, sewaktu kita buka aplikasi ini, blutut otomatis langsung nyala, dan waktu temen kita mau mentransfer file, selama aplikasi ini aktif, kita akan ditanya hendak ditaruh mana file tersebut (drive C atau E)

     
  5. wongpolos Says:
  6. Hape mas Jus E51 yah, coba pakai yang ini mas, klik disini!

     
  7. Ju69 Says:
  8. betul mas, sy pake E51

    dan........berhasil/bisa utk versi yg ini (BTReseiver V1.1)

    Tengkiu :D

     

Post a Comment

Untuk membantu Symbianlovers semua, kami mohon kerjasamanya untuk turut aktif dalam memberikan komentar mengenai file diatas. Konfirmasikan dengan tipe ponsel Anda apakah berhasil terinstal apa tidak, jika kami tahu file tersebut berhasil terinstal, akan menambah semangat kami dalam memposting, dan jika gagal kami akan berusaha untuk membantu Anda. Terimakasih!

FOKUS