Selamat Datang di Dunia Symbian

Symbian Maksimum atau lebih singkat di panggil Symaks menyajikan aplikasi dan game buat symbian yang semuanya cracked version alias non trial. Symbian Maksimum juga terdapat tutorial hack agar tak ada pesan certifikat error saat menginstal.

Global Cricket v1.00 unsigned

Tuesday 27 July 2010


Cricket merupakan olahraga yang menggunakan tongkat pemukul dan bola (lain dengan bisbol). Para pemain Cricket paling populer terdapat di India, Australia, Inggris dan Wales, Pakistan, Afrika Selatan, Selandia Baru dan Sri Lanka, Caribbean. Tujuan permainan ini yaitu untuk mendapatkan poin sebanyak-banyaknya. Pengen tahu lebih dengan permainan cricket? tanya aja mbah Google yang lebih berpengalaman!
Disini saya cuma membagikan gamenya kepada temen-temen semua

Provider: Gamelion
Language: English

Download


0 komentar

Post a Comment

Untuk membantu Symbianlovers semua, kami mohon kerjasamanya untuk turut aktif dalam memberikan komentar mengenai file diatas. Konfirmasikan dengan tipe ponsel Anda apakah berhasil terinstal apa tidak, jika kami tahu file tersebut berhasil terinstal, akan menambah semangat kami dalam memposting, dan jika gagal kami akan berusaha untuk membantu Anda. Terimakasih!

FOKUS