Selamat Datang di Dunia Symbian

Symbian Maksimum atau lebih singkat di panggil Symaks menyajikan aplikasi dan game buat symbian yang semuanya cracked version alias non trial. Symbian Maksimum juga terdapat tutorial hack agar tak ada pesan certifikat error saat menginstal.

Pengen game yang sedikit berbeda? Game arcade yang menarik dan logis? Pernah memainkan game Pac-Man? Yup game ini hampir sama tapi beda aturannya. Dan bukan Pac-Man yang menjadi lakonnya, melainkan Positron. Saya pernah menoba memainkannya, ternyata gak segampang yang saya bayangkan, gampang-gampang susah emang game ini. Tujuan permainan ini adalah untuk membantu Positron, pahlawan sejati di antara bola-bola, mengkonsumsi jumlah yang diperlukan dari "Infotrons" untuk melewati "Exitdoors," agar dapat melanjutkan ke tingkat berikutnya.

Ada apa aja sich di game ini?

  • Terdapat 111 unique level
  • Teka-teki yang mengesankan di setiap levelnya
  • Game yang melatih ketajaman mata dan otak kamu
  • Level game tidak acak, tapi bertingkat sesuai dengan kemampuan main kamu
  • Positron dapat dikontrol baik dengan tombol arah maupun tombol angka
  • Terdapat fasilitas autosave
  • Game speed dapat diatur

Buzz Software's Positron v1.02 S60v3

2 komentar

  1. GHW Says:
  2. game yg aq suka. Aq udah pecahkan semua levelnya. Cuma yg agak sulit tuh level 46. GO CRAZY
    level 89. COLUMN

    Level 109. INSIDE OUTSIDE

     
  3. asraf Says:
  4. nih keknya ada versi pcnya deh dulu dah pernah maen tapi lupa namanya..

     

Post a Comment

Untuk membantu Symbianlovers semua, kami mohon kerjasamanya untuk turut aktif dalam memberikan komentar mengenai file diatas. Konfirmasikan dengan tipe ponsel Anda apakah berhasil terinstal apa tidak, jika kami tahu file tersebut berhasil terinstal, akan menambah semangat kami dalam memposting, dan jika gagal kami akan berusaha untuk membantu Anda. Terimakasih!

FOKUS