Selamat Datang di Dunia Symbian

Symbian Maksimum atau lebih singkat di panggil Symaks menyajikan aplikasi dan game buat symbian yang semuanya cracked version alias non trial. Symbian Maksimum juga terdapat tutorial hack agar tak ada pesan certifikat error saat menginstal.

Lament Island 3D 1.01 S60V3 dan S60V2

Tuesday 17 August 2010


Kisah tentang seorang pemuda yang tersesat di sebuah pulau. Dia menemukan sebuah kuil kuno yang terletak di pulau tersebut. Dia berusaha mencari informasi agar terbebas dari pulau asing itu dengan memasuki sebuah kuil kuno itu. Tanpa diduga dia terjerembab dan terkurung di kuil kuno tersebut. Disinilah game ini dimulai, dimana didalam kuil tersebut terdapat berbagai macam teka-teki yang harus dipecahkan oleh pemuda itu untuk membebaskan dirinya dari kuil tersebut.
Game yang penuh teka-teki, memaksa otak untuk berpikir untuk bisa menyelesaikan game ini. Kesabaran, ketelitian, dan juga kejeniusan dalam berpikir merupakan modal untuk menyelesaikan game Lament Island. Dengan dukungan grapik 3D yang mempesona dan sound yang memukau, membuat jantung kalian berdetak saat memainkan game ini. Two thumbs for this game!! Must try it!!

* Instal game .sis dan jangan lupa copikan folder simlife di memory card *

Lament Island 3D 1.01 S60V3


Lament Island 3D 1.01 S60V2

4 komentar

  1. Anonymous Says:
  2. kk..... ini installnya kayak mana....?????

     
  3. wongpolos Says:
  4. Coba mas extract dulu filenya, copikan folder beserta semua filenya tersebut ke memory card, lalu instal file sisnya. Jangan lupa folder simlifenya harus juga ikut dicopikan ke memory card, karena itu merupakan data gamenya

     
  5. Anonymous Says:
  6. btw ini bwt SGEO bs gk sih....?????

    kq d SGEO ane ngadat di tengah" iklan.....

     
  7. wongpolos Says:
  8. kelihatannya bisa koq mas, dulu aq juga pernah kayak gitu, setelah dengar intronya dan mau masuk ke permainannya, eh ternyata keluar sendiri, kadang2 juga malah gak bisa dibuka dan terdapat tulisan "no data...", saya lupa tulisan lengkapnya, tapi saya usahakan terus dengan merestart ataupun dicoba lagi nantinya supaya mesinnya tenang dulu, ternyata juga bisa koq!

     

Post a Comment

Untuk membantu Symbianlovers semua, kami mohon kerjasamanya untuk turut aktif dalam memberikan komentar mengenai file diatas. Konfirmasikan dengan tipe ponsel Anda apakah berhasil terinstal apa tidak, jika kami tahu file tersebut berhasil terinstal, akan menambah semangat kami dalam memposting, dan jika gagal kami akan berusaha untuk membantu Anda. Terimakasih!

FOKUS