Selamat Datang di Dunia Symbian

Symbian Maksimum atau lebih singkat di panggil Symaks menyajikan aplikasi dan game buat symbian yang semuanya cracked version alias non trial. Symbian Maksimum juga terdapat tutorial hack agar tak ada pesan certifikat error saat menginstal.


Buat foto kamu lebih menarik sekaligus lucu dengan menggunakan aplikasi symbian yang bernama PhotoFun. Atau kamu pengen ngerjain teman kamu dengan memfoto teman kamu disertai dengan bingkai yang membuat geli orang yang melihatnya? bisa juga pakai aplikasi ini. Tambahkan bingkai pada photo yang akan kamu ambil dengan bingkai yang tersedia di aplikasi PhotoFun ini yang pastinya membuat kamu tersenyum melihatnya. Photofun merupakan perangkat lunak yang memungkinkan untuk membuat foto menjadi lucu dengan menggabungkan standar template yang ada dengan kamera ponsel. Selain ada beberapa template yang sudah tersedia dalam aplikasi ini, kamu juga bisa menambahkan template yang lain dengan cara mendownloadnya dan mengkopikan file image ke E:\Data\PhotoFun\Templates.

SymbianGuru PhotoFun v1.10 S60v3


PhotoFun Template

0 komentar

Post a Comment

Untuk membantu Symbianlovers semua, kami mohon kerjasamanya untuk turut aktif dalam memberikan komentar mengenai file diatas. Konfirmasikan dengan tipe ponsel Anda apakah berhasil terinstal apa tidak, jika kami tahu file tersebut berhasil terinstal, akan menambah semangat kami dalam memposting, dan jika gagal kami akan berusaha untuk membantu Anda. Terimakasih!

FOKUS