Selamat Datang di Dunia Symbian

Symbian Maksimum atau lebih singkat di panggil Symaks menyajikan aplikasi dan game buat symbian yang semuanya cracked version alias non trial. Symbian Maksimum juga terdapat tutorial hack agar tak ada pesan certifikat error saat menginstal.


Al Quran merupakan mukjizat terbesar yang diberikan oleh Allah SWA kepada utusannya yaitu Nabi Muhammad SAW sebagai Nabi dan Rosul paling akhir. Banyak makna yang terkandung dalam Al Quran yang dapat kita ambil sebagai pelajaran. Menjelang bulan suci Ramadhan, saya membagikan aplikasi Al Quran ini kepada teman-teman semua. Berbeda dengan aplikasi Al Quran sebelumnya yaitu ASGATech Quran yang memang lebih lengkap dimana terdapat ilmu tajwid, audio reciter, tafsir jalaleen, dan lainnya, QuranReaderPro disusun lebih padat dan berukuran kecil pula, dikarenakan aplikasi ini berbasis Java.

Fitur
  • Dapat membaca Al Quran sekaligus terjemahannya dalam bahasa Indonesia
  • Dapat menandai dengan fasilitas bookmark
  • Optimisasi aplikasi, dimana meskipun low memory kita masih dapat menjalankan QuranReaderPro
  • Mendukung pencarian kata dalam Al Qur'an
  • Terdapat fungsi zoom
  • Terdapat daftar kumpulan do'a yang diambil dari ayat-ayat di Al Qur'an

QuranReaderPro Indonesia v. 4.33 CRACKED

0 komentar

Post a Comment

Untuk membantu Symbianlovers semua, kami mohon kerjasamanya untuk turut aktif dalam memberikan komentar mengenai file diatas. Konfirmasikan dengan tipe ponsel Anda apakah berhasil terinstal apa tidak, jika kami tahu file tersebut berhasil terinstal, akan menambah semangat kami dalam memposting, dan jika gagal kami akan berusaha untuk membantu Anda. Terimakasih!

FOKUS