Selamat Datang di Dunia Symbian

Symbian Maksimum atau lebih singkat di panggil Symaks menyajikan aplikasi dan game buat symbian yang semuanya cracked version alias non trial. Symbian Maksimum juga terdapat tutorial hack agar tak ada pesan certifikat error saat menginstal.

C2Doom Counter Strike: Source 3D

Thursday 5 August 2010


Jika kamu telah lama menggandrungi game-game PC, maka game ini tidak akan asing di telinga kamu, dan kamu pasti tahu tentang apa game Counter Strike itu. Tapi jika kamu baru saja mendengar nama game Counter Strike, ini dia penjelasannya : Counter-Strike adalah game tembak-tembakan dengan sudut pandang permainan orang pertama (sudut pandang penuh tanpa terlihat badan pemain) yang dapat bergabung baik sebagai pemain tim teroris atau counter-teroris. Setiap tim mencoba untuk menyelesaikan tujuan misi mereka dan / atau menghilangkan tim lawan. Setiap putaran dimulai dengan dua tim yang muncul secara bersamaan, biasanya pada ujung-ujung peta dari satu sama lain. Kalau pengen tahu lebih jelas, mainkan aja game ini dengan mengkopikan file wad ke memori telepon atau memori card setelah kamu menginstal .

C2Doom Counter Strike: Source 3D

2 komentar

  1. mei Says:
  2. hmmm,postingannya baru semua nih...bagus sekali counter strike nya,selama ini aku main CS di pc,sekarang aku akan coba di HP..

    tanks salam n-gage lover

     
  3. irfan Says:
  4. gan minta roms y openbor dong , dicari2 file y kebanyakan sudah dihapus di link servery ,, etc mediafire, dll.. please,, thanks..
    ane bookmark dulu gan,, ditunggu pencerahan y,,

     

Post a Comment

Untuk membantu Symbianlovers semua, kami mohon kerjasamanya untuk turut aktif dalam memberikan komentar mengenai file diatas. Konfirmasikan dengan tipe ponsel Anda apakah berhasil terinstal apa tidak, jika kami tahu file tersebut berhasil terinstal, akan menambah semangat kami dalam memposting, dan jika gagal kami akan berusaha untuk membantu Anda. Terimakasih!

FOKUS