Selamat Datang di Dunia Symbian

Symbian Maksimum atau lebih singkat di panggil Symaks menyajikan aplikasi dan game buat symbian yang semuanya cracked version alias non trial. Symbian Maksimum juga terdapat tutorial hack agar tak ada pesan certifikat error saat menginstal.

Gameloft Wimbledon 2008

Thursday 5 August 2010


Wimbledon (turnamen tenis) adalah sebuah turnamen tenis terkemuka yang diselenggarakan selama sekitar dua minggu pada bulan Juni atau Juli setiap tahunnya. Turnamen ini diadakan di atas lapangan rumput dan merupakan salah satu dari empat turnamen Grand Slam. Dan kini bukan hanya bulan Juni atau Juli saja, Wimbledon dapat kamu saksikan bahkan kamu mainkan setiap hari di ponsel kamu. Di game berbasis Java ini kamu dapat memilih mode game single atau dobel player, dan juga gentlement atau ladies player di Exhibition game. Di Exhibition game, kamu juga dapat menentukan tingkat kesulitannya (Junior, Amateur, dan Pro), menentukan jumlah game per set ataupun set per matchnya, dan menentukan jenis lapangannya (rumput,tanah liat, dan sintetik). Selain pertandingan exhibition, kamu juga dapat memainkan Wimbledon Tournament dan Career Mode.

Wimbledon 2008 240x320


Wimbledon 2008 320x240

0 komentar

Post a Comment

Untuk membantu Symbianlovers semua, kami mohon kerjasamanya untuk turut aktif dalam memberikan komentar mengenai file diatas. Konfirmasikan dengan tipe ponsel Anda apakah berhasil terinstal apa tidak, jika kami tahu file tersebut berhasil terinstal, akan menambah semangat kami dalam memposting, dan jika gagal kami akan berusaha untuk membantu Anda. Terimakasih!

FOKUS