Selamat Datang di Dunia Symbian

Symbian Maksimum atau lebih singkat di panggil Symaks menyajikan aplikasi dan game buat symbian yang semuanya cracked version alias non trial. Symbian Maksimum juga terdapat tutorial hack agar tak ada pesan certifikat error saat menginstal.


Aplikasi G-force merupakan aplikasi cleaner yang cukup populer. Aplikasi ini diperbaharui dan ditingkatkan untuk menjadi program terbaik dalam membersihkan smartphone Anda terhadap file-file sampah. Aplikasi ini menghapus file-file seperti minipictures PAIbN termasuk cache RescoPhotoViewer, Cache seluruh browser dan Opera, Cadangan FOTA, seluruh instalasi Sis di private/10202dce, sistem log yang tidak diinginkan, log D edit, file sampah yang terdapat pada aplikasi yang telah di uninstal, dan sebaliknya aplikasi ini tidak berpengaruh pada aplikasi yang terinstal. Aplikasi ini butuh phyton dan modul untuk dapat menjalankannya.

G-force v1.0.0.4 English

2 komentar

  1. Anonymous Says:
  2. kalo sama sym cleanup bagusan mana kak?????

    salam kenal,,,,

     
  3. wongpolos Says:
  4. itu masalah selera mas, kalo saya menggunakan sym krn fiturnya lbh lgkp, mending coba kedua2nya dulu aja, baru tetapkan pilihan untuk menggunakan salah satunya

     

Post a Comment

Untuk membantu Symbianlovers semua, kami mohon kerjasamanya untuk turut aktif dalam memberikan komentar mengenai file diatas. Konfirmasikan dengan tipe ponsel Anda apakah berhasil terinstal apa tidak, jika kami tahu file tersebut berhasil terinstal, akan menambah semangat kami dalam memposting, dan jika gagal kami akan berusaha untuk membantu Anda. Terimakasih!

FOKUS