Selamat Datang di Dunia Symbian

Symbian Maksimum atau lebih singkat di panggil Symaks menyajikan aplikasi dan game buat symbian yang semuanya cracked version alias non trial. Symbian Maksimum juga terdapat tutorial hack agar tak ada pesan certifikat error saat menginstal.


Sepanjang 5 misi permainan ini, Anda akan mendapatkan kesempatan untuk memamerkan semua bakat militer dan kemampuan menggunakan senjata Anda. Anda harus menguasai senapan sniper, granat, senapan mesin Thompson untuk mengusir musuh Anda agar segera pergi. Dengan bazooka, Anda akan menembak bangunan di mana Nazi bersembunyi dan mendatangkan kerusakan secara besar-besaran dengan realisme yang mengesankan.

Anda harus mampu mengarahkan M-4 Sherman dan terlibat pertempuran dengan Panser Rommel. Lakukan segalanya di dalam garis musuh dengan menembakkan peluru di bunker Jerman, Panser, kereta berlapis baja atau bangunan, dan segera hancurkan lawan-lawan Anda! Selain Anda dapat mengalahkan pasukan Jerman pada level Easy, Anda juga akan memiliki kesempatan untuk mengatasi level yang lebih tinggi yaitu Hard atau Veteran untuk tantangan yang lebih menggemparkan.

Dalam Brothers Dalam Arms: Earned in Blood 3D, Anda akan bermanuver melalui dunia 3D dengan jalan cerita yang menakjubkan dengan pesawat melewati pagar, bangunan meledak dan serangan benteng yang akan memungkinkan Anda untuk langsung menyelam ke dalam intensitas pertempuran yang paling mengerikan layaknya Perang Dunia II. Game dengan desain Third-person view ini akan membawa suasana mencengkeram ke dalam permainan seperti melihat film Hollywood.

Brothers In Arms : Earned in Blood 3D S60v3


Brothers In Arms : Earned in Blood 3D S60v2

0 komentar

Post a Comment

Untuk membantu Symbianlovers semua, kami mohon kerjasamanya untuk turut aktif dalam memberikan komentar mengenai file diatas. Konfirmasikan dengan tipe ponsel Anda apakah berhasil terinstal apa tidak, jika kami tahu file tersebut berhasil terinstal, akan menambah semangat kami dalam memposting, dan jika gagal kami akan berusaha untuk membantu Anda. Terimakasih!

FOKUS