Selamat Datang di Dunia Symbian

Symbian Maksimum atau lebih singkat di panggil Symaks menyajikan aplikasi dan game buat symbian yang semuanya cracked version alias non trial. Symbian Maksimum juga terdapat tutorial hack agar tak ada pesan certifikat error saat menginstal.

Siapa yang tidak tahu game Super Mario Bros, semua pasti tahu sama game ini. Saya rasa ini adalah game Nintendo yang hampir semuanya pernah mencoba memainkannya. Game ini bercerita tentang seseorang berkumis yaitu Mario sedang pergi untuk menyelamatkan Sang Putri yang diculik oleh sebuah Naga. Di tengah-tengah permainan anda dapat mengumpulkan koin-koin dan menemukan sebuah rahasia dibalik sebuah tembok, bisa berupa Jamur yang bisa membuat tubuh Mario berubah menjadi besar, Bunga yang merupakan senjata buat Mario, Bintang yang membuat tubuh Mario kebal atau menemukan sebuah nyawa. Kamu juga bisa mendapatkan nyawa dari mengumpulkan koin-koin hingga genap 100 koin. Musuh-musuh yang menghadang perjalanan Mario berupa Kura-kura, Bunga Kanibal, Jamur, dan yang lainnya dapat dilawan dengan menginjaknya atau dengan senjata yang telah didapatkan. Di paket download ini juga terdapat banyak sekali game Super Mario Modded Version antara lain Bad, Ballon, Afro, Cyber Mario, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Super Mario Bros. + Modded Version

0 komentar

Post a Comment

Untuk membantu Symbianlovers semua, kami mohon kerjasamanya untuk turut aktif dalam memberikan komentar mengenai file diatas. Konfirmasikan dengan tipe ponsel Anda apakah berhasil terinstal apa tidak, jika kami tahu file tersebut berhasil terinstal, akan menambah semangat kami dalam memposting, dan jika gagal kami akan berusaha untuk membantu Anda. Terimakasih!

FOKUS