Selamat Datang di Dunia Symbian

Symbian Maksimum atau lebih singkat di panggil Symaks menyajikan aplikasi dan game buat symbian yang semuanya cracked version alias non trial. Symbian Maksimum juga terdapat tutorial hack agar tak ada pesan certifikat error saat menginstal.

Handy Taskman S60V3

Thursday 12 August 2010


Satu lagi aplikasi buat ponsel symbian yang mengadopsi dari aplikasi komputer. Kalian gak akan asing dengan nama aplikasi Task Manager di komputer, dimana aplikasi ini dapat memanage aplikasi yang terbuka pada window. Sama halnya Task Manager yang dimiliki oleh komputer, kini ponsel symbian juga memiliki aplikasi yang seperti demikian, nama aplikasi ini yaitu Handy Taskman. Pada aplikasi Handy Taskman kalian dapat memonitoring semua aplikasi yang terbuka pada ponsel symbian kamu. Kalian dapat membuka, mengclose, mengkill aplikasi yang lewat aplikasi Handy Taskman ini.

Fitur
  1. Melihat aplikasi yang aktif di ponsel
  2. Mengclose aplikasi yang aktif
  3. mengkill aplikasi yang tidak bisa di close
  4. Membuka aplikasi yang terinstal di ponsel
  5. Pilihan mengclose semua aplikasi yang terbuka dengan sekali tekan
  6. Dapat mengatur pengecualian aplikasi pada pilihan close semua aplikasi
  7. Recent apps
  8. Melihat RAM
  9. Melihat memory yang tersisa di phone memory
  10. Melihat memory yang tersisa di kartu memory
Handy Taskman S60V3

0 komentar

Post a Comment

Untuk membantu Symbianlovers semua, kami mohon kerjasamanya untuk turut aktif dalam memberikan komentar mengenai file diatas. Konfirmasikan dengan tipe ponsel Anda apakah berhasil terinstal apa tidak, jika kami tahu file tersebut berhasil terinstal, akan menambah semangat kami dalam memposting, dan jika gagal kami akan berusaha untuk membantu Anda. Terimakasih!

FOKUS