Selamat Datang di Dunia Symbian

Symbian Maksimum atau lebih singkat di panggil Symaks menyajikan aplikasi dan game buat symbian yang semuanya cracked version alias non trial. Symbian Maksimum juga terdapat tutorial hack agar tak ada pesan certifikat error saat menginstal.


Beberapa minggu yang lalu banyak teman saya yang menanyakan aplikasi yang berguna untuk mengedit foto. Setelah beberapa aplikasi saya coba, saya menemukan aplikasi edit foto yang menurut saya cukup menarik, nama aplikasinya yaitu Zensis PhotoRite SP v6.11. Aplikasi ini berguna untuk meningkatkan tampilan gambar di foto agar menjadi lebih menarik. Kalian juga dapat menangkap gambar dengan penambahan bingkai sewaktu akan mengambil gambar dengan memakai aplikasi ini. Selain itu kalian juga dapat menambahkan bingkai pada foto yang sebelumnya kalian simpan. SP PhotoRite untuk Nokia Symbian Series 60 adalah Kamera, Editor, Viewer yang semuanya jadi satu pada aplikasi imaging untuk telepon kamera Anda.


Zensis PhotoRite SP v6.11

0 komentar

Post a Comment

Untuk membantu Symbianlovers semua, kami mohon kerjasamanya untuk turut aktif dalam memberikan komentar mengenai file diatas. Konfirmasikan dengan tipe ponsel Anda apakah berhasil terinstal apa tidak, jika kami tahu file tersebut berhasil terinstal, akan menambah semangat kami dalam memposting, dan jika gagal kami akan berusaha untuk membantu Anda. Terimakasih!

FOKUS