Selamat Datang di Dunia Symbian

Symbian Maksimum atau lebih singkat di panggil Symaks menyajikan aplikasi dan game buat symbian yang semuanya cracked version alias non trial. Symbian Maksimum juga terdapat tutorial hack agar tak ada pesan certifikat error saat menginstal.


Suka dengan game symbian Asphalt atau Need For Speed? Senang dengan game balap dengan grafik 3D? pengen coba suasana baru dengan game balapnya? cobain saja dengan game symbian yang satu ini, namanya Polarbit Raging Thunder. Game yang memiliki kontrol yang tepat dan responsif ini mempunyai grafis 3D yang indah. Kalian bisa berjam-jam memainkan jempol jari tangan Anda pada keypad ponsel yang Anda miliki. Anda akan berpacu dengan waktu serta CPU sebagai lawan Anda yang akan bertambah kesulitannya di setiap bertambahnya level permainan. Terdapat pula pilihan multiplayernya, tapi masih dalam versi beta. So, cobain sendiri game ini!

Polarbit Raging Thunder 3D S60v3

2 komentar

  1. Anonymous Says:
  2. Bang, kok dibuka malah keliatan ga jelas gitu y gambarnya.. hp saya N73, bisa sih dimainin tapi warna layarnya ga jelas... aneh bgt.. tolong y bang..

     
  3. wongpolos Says:
  4. emang di beberapa n73 gambarnya agak aneh seperti itu, tapi di n73 lainnya ada yang berhasil terinstal dengan normal, saya juga nggak tahu knp, coba uninstal dulu aja, lalu instal lagi!

     

Post a Comment

Untuk membantu Symbianlovers semua, kami mohon kerjasamanya untuk turut aktif dalam memberikan komentar mengenai file diatas. Konfirmasikan dengan tipe ponsel Anda apakah berhasil terinstal apa tidak, jika kami tahu file tersebut berhasil terinstal, akan menambah semangat kami dalam memposting, dan jika gagal kami akan berusaha untuk membantu Anda. Terimakasih!

FOKUS