Selamat Datang di Dunia Symbian

Symbian Maksimum atau lebih singkat di panggil Symaks menyajikan aplikasi dan game buat symbian yang semuanya cracked version alias non trial. Symbian Maksimum juga terdapat tutorial hack agar tak ada pesan certifikat error saat menginstal.

Real Football 2009 HD S60 3rd and 2nd

Saturday 7 August 2010

Siapa yang gak tahu sepak bola?! orang gak waras aja tahu sama yang namanya sepak bola (walaupun saya tahu sepak bola, bukan berarti saya gak waras lho!!). Saking familiarnya salah satu cabang olah raga yang berasal dari negara Inggris ini, setiap orang pasti tahu yang namanya sepak bola, bahkan anak kecil pun tahu nama-nama pemain sepak bola internasional. Real Football 2009 HD merupakan game yang memainkan pertandingan sepak bola dengan dukungan grafis 3D. So kaki kamu gak akan capek lagi untuk memainkan permainan sepak bola, karena ini hanyalah permainan sepak bola di ponsel symbian, cuma siap-siap aja jempolmu kapalan karena seringnya memainkan game ini, heheh..

Real Football 2009 HD S60 3rd


Real Football 2009 HD S60 2nd

2 komentar

  1. GEM NA MANTAP,,,,,,

     
  2. agen sbobet Says:
  3. gila neh game gan,,,keren banget,,real abis gan,,,,thank's link nya

     

Post a Comment

Untuk membantu Symbianlovers semua, kami mohon kerjasamanya untuk turut aktif dalam memberikan komentar mengenai file diatas. Konfirmasikan dengan tipe ponsel Anda apakah berhasil terinstal apa tidak, jika kami tahu file tersebut berhasil terinstal, akan menambah semangat kami dalam memposting, dan jika gagal kami akan berusaha untuk membantu Anda. Terimakasih!

FOKUS