Selamat Datang di Dunia Symbian

Symbian Maksimum atau lebih singkat di panggil Symaks menyajikan aplikasi dan game buat symbian yang semuanya cracked version alias non trial. Symbian Maksimum juga terdapat tutorial hack agar tak ada pesan certifikat error saat menginstal.


Game yang akan saya bagikan kali ini berangkat dari kisah legendaris Tomb Raider. Dikembangkan dengan menggunakan technologi 3D, game ini merupakan game petualangan Third Person Shooter yang mengikuti kisah dari Tomb Raider yang dibuat dengan dukungan grafik 3D yang baik yang pernah terlihat di game-game mobile. Karakter utama dalam kisah ini yaitu seorang cewek perkasa bernama Lara Croft, yang merupakan seorang arkeolog dari Inggris. Game dengan kisah petualangan yang membawa Lara Croft ke seluruh penjuru dunia guna mengungkap artefak misterius kuno ini patut kalian coba, khususnya bagi kalian yang mengidolakan karakter Tomb Raider.

Tomb Raider Legend 3D S60v3

0 komentar

Post a Comment

Untuk membantu Symbianlovers semua, kami mohon kerjasamanya untuk turut aktif dalam memberikan komentar mengenai file diatas. Konfirmasikan dengan tipe ponsel Anda apakah berhasil terinstal apa tidak, jika kami tahu file tersebut berhasil terinstal, akan menambah semangat kami dalam memposting, dan jika gagal kami akan berusaha untuk membantu Anda. Terimakasih!

FOKUS