Selamat Datang di Dunia Symbian

Symbian Maksimum atau lebih singkat di panggil Symaks menyajikan aplikasi dan game buat symbian yang semuanya cracked version alias non trial. Symbian Maksimum juga terdapat tutorial hack agar tak ada pesan certifikat error saat menginstal.

X-plore 1.22 S60v2 Modded

Saturday 28 August 2010


Xplore merupakan aplikasi file manager untuk ponsel symbian dengan berbagai fungsi pada sistem file telepon. Sebenarnya Software ini adalah shareware, akan tetapi setelah dimodifikasi, aplikasi symbian ini bisa dengan puas Anda pergunakan di ponsel Anda. Dengan aplikasi symbian ini Anda dapat memaksimalkan ponsel symbian Anda layaknya Explore yang terdapat di komputer. Fungsi-fungsi yang tersedia hampir sama dengan Explore yang dimiliki oleh komputer, seperti copy, cut, delete, open, dan banyak lagi yang lainnya.

Petunjuk Penginstalan
Cukup download 2 file yang tersedia
1.X-plore v1.05.sis
2.X-plore v1.22 BY Teofilo Inc-Keygen-Info.rar

Jika Anda telah menginstal Xplore di ponselmu, uninstal dulu, baru kemudian instal X-plore v1.05.sis, setelah itu replace dengan X-plore v1.22 modded BY Teofilo

Thanks to Teofilo for this great work



X-plore v1.05.sis




X-plore v1.22 BY Teofilo Inc-Keygen-Info.rar

0 komentar

Post a Comment

Untuk membantu Symbianlovers semua, kami mohon kerjasamanya untuk turut aktif dalam memberikan komentar mengenai file diatas. Konfirmasikan dengan tipe ponsel Anda apakah berhasil terinstal apa tidak, jika kami tahu file tersebut berhasil terinstal, akan menambah semangat kami dalam memposting, dan jika gagal kami akan berusaha untuk membantu Anda. Terimakasih!

FOKUS