Selamat Datang di Dunia Symbian

Symbian Maksimum atau lebih singkat di panggil Symaks menyajikan aplikasi dan game buat symbian yang semuanya cracked version alias non trial. Symbian Maksimum juga terdapat tutorial hack agar tak ada pesan certifikat error saat menginstal.


Kapal supermegah di kala jaman tersebut telah tenggelam di dasar laut pada tahun 1912 yang kini melegenda terdapat berbagai macam artefak-artefak antik diexplorasi untuk dimuseumkan. Siapa yang belum mendengar kapal Titanic, semua orang pasti telah mengenal dengan nama tersebut karena filmnya pun telah beredar cukup lama di layar lebar dan mendapatkan sambutan cukup hangat dari penontonnya.

Di game symbian kali ini, Anda ditugaskan untuk mencari benda-benda yang ikut tenggelam didasar laut bersama badan kapal Titanic itu. Anda ditugaskan menyelam di dasar laut menyusuri bangkai kapal Titanic dalam 14 misi permainan. Dengan grafis yang hampir sama dengan kenyataan yang ada dan kontrol permainan yang intuitif membuat Anda memainkan game Hidden Expedition Titanic serasa mengalami sendiri petualangannya dalam mencari benda yang telah diperintahkan sebelumnya.

Hal-hal mengenai game Astraware Hidden Expedition Titanic
  • Diambil dari game PC terkenal dari Big Fish Game
  • Menjelajahi bangkai kapal Titanic yang tenggelam dan menemukan harta karunnya melalui 17 lokasi
  • Menemukan sejarah melalui artefak yang ada
  • Memecahkan teka-teki untuk menemukan artefak tertinggi

*gunakan kode 56087000 untuk register*


Hidden Expedition Titanic S60v3

1 Responses to Astraware Hidden Expedition Titanic v1.00 S60v3 Regged-BiNPDA

  1. game yang menarik

     

Post a Comment

Untuk membantu Symbianlovers semua, kami mohon kerjasamanya untuk turut aktif dalam memberikan komentar mengenai file diatas. Konfirmasikan dengan tipe ponsel Anda apakah berhasil terinstal apa tidak, jika kami tahu file tersebut berhasil terinstal, akan menambah semangat kami dalam memposting, dan jika gagal kami akan berusaha untuk membantu Anda. Terimakasih!

FOKUS