Selamat Datang di Dunia Symbian

Symbian Maksimum atau lebih singkat di panggil Symaks menyajikan aplikasi dan game buat symbian yang semuanya cracked version alias non trial. Symbian Maksimum juga terdapat tutorial hack agar tak ada pesan certifikat error saat menginstal.

FunFlash v1.02 S60v3 S60v5 Signed

Wednesday 15 September 2010


Sebuah aplikasi symbian yang menggabungkan antara aplikasi torch (senter), pemancar Morse dan sirene. Dengan adanya fitur torch memungkinkan Anda untuk dapat menentukan warna dari cahaya yang terpancar pada layar dengan menggunakan lampu warna merah atau putih sebagai sumber cahayanya. Fitur morse dapat digunakan untuk mengirimkan pesan serta belajar kode Morse. Dan terdapat pula fitur sirine yang memungkinkan untuk menirukan suara sirine polisi, ambulans, pemadam kebakaran, dan banyak lagi yang lainnya. Dengan ketiga kemampuan pada aplikasi ini membuat aplikasi FunFlash sebagai aplikasi yang lucu dan unik.


funflash v1.02

1 Responses to FunFlash v1.02 S60v3 S60v5 Signed

  1. Unknown Says:
  2. Kode registrasi key number nya berapa ?

     

Post a Comment

Untuk membantu Symbianlovers semua, kami mohon kerjasamanya untuk turut aktif dalam memberikan komentar mengenai file diatas. Konfirmasikan dengan tipe ponsel Anda apakah berhasil terinstal apa tidak, jika kami tahu file tersebut berhasil terinstal, akan menambah semangat kami dalam memposting, dan jika gagal kami akan berusaha untuk membantu Anda. Terimakasih!

FOKUS