Selamat Datang di Dunia Symbian

Symbian Maksimum atau lebih singkat di panggil Symaks menyajikan aplikasi dan game buat symbian yang semuanya cracked version alias non trial. Symbian Maksimum juga terdapat tutorial hack agar tak ada pesan certifikat error saat menginstal.


Bagi kalian penggila game kartu, kini kalian akan terpuaskan oleh game symbian dari Astraware ini. Yup game Astraware Solitaire merupakan game kartu yang paling lengkap yang menggunakan kartu remi sebagai medianya. Astraware Solitaire memiliki fitur 12 macam permainan kartu pemain tunggal dari yang paling terkenal dan paling disukai, dipilih berdasarkan pada umpan balik langsung dan saran dari pelanggan Astraware. Pada game symbian Astraware Solitaire terdapat 12 macam permainan kartu yang berbeda antara lain Klondike, Pyramid, Spider, Clock, Yukon, Canfield, Four Seasons, Sultan's Harem, Idiot's Delight, Golf, Calculation, dan Freecell sehingga membuat hari-hari kalian lebih menyenangkan dan membuat kalian lebih berpengalaman dalam memainkan kartu remi. Pada masing-masing game memiliki pilihan game kustom sehingga semua orang dapat menikmati permainan dengan menggunakan variasi game yang kalian sukai atau cukup bermain pada aturan standarnya.

Fitur :
12 permainan kartu pemain tunggal yang berbeda dalam satu paket
Dapat menyesuaikan aturan game yang Anda sukai
Pilihan latar belakang, kartu grafis dan skema warna
Unlockable rewards termasuk Golden Trophy Deck


Gunakan kode 56068001 untuk register


Solitaire v1.20 S60v3

0 komentar

Post a Comment

Untuk membantu Symbianlovers semua, kami mohon kerjasamanya untuk turut aktif dalam memberikan komentar mengenai file diatas. Konfirmasikan dengan tipe ponsel Anda apakah berhasil terinstal apa tidak, jika kami tahu file tersebut berhasil terinstal, akan menambah semangat kami dalam memposting, dan jika gagal kami akan berusaha untuk membantu Anda. Terimakasih!

FOKUS