Selamat Datang di Dunia Symbian

Symbian Maksimum atau lebih singkat di panggil Symaks menyajikan aplikasi dan game buat symbian yang semuanya cracked version alias non trial. Symbian Maksimum juga terdapat tutorial hack agar tak ada pesan certifikat error saat menginstal.


Salah satu game symbian yang paling ditunggu oleh para symbian gamers! Game balap 3D yang menakjubkan yang berbeda dengan game balap yang lain, di mana dalam balapan Anda juga dilengkapi dengan ranjau, roket dan berbagai jenis upgrade yang berguna telah tersedia. Buatlah lawan Anda berputar dan crash ketika Anda membombardir mereka dengan rentetan senjata. Bawa mereka keluar dari persaingan dengan roket dan ranjau. Menangkan lomba dan hadiah uang dapat Anda raih sehingga Anda dapat maju ke tingkat berikutnya dengan persaingan yang lebih seru lagi.

Fitur unik:
  • 10 jenis upgrade mobil
  • 14 karakter dalam game
  • Senjata (roket, ranjau,dll)
  • Toko, garasi, gudang senjata, taruhan dalam modus karir
  • Generator lagu acak
  • Download konten (GFX baru, trek, mobil)

Infinite Dreams KRally v1.01 S60v3

1 Responses to Infinite Dreams KRally v1.01 S60v3 Cracked-SyMPDA

  1. Anas Says:
  2. seru jga nih game

     

Post a Comment

Untuk membantu Symbianlovers semua, kami mohon kerjasamanya untuk turut aktif dalam memberikan komentar mengenai file diatas. Konfirmasikan dengan tipe ponsel Anda apakah berhasil terinstal apa tidak, jika kami tahu file tersebut berhasil terinstal, akan menambah semangat kami dalam memposting, dan jika gagal kami akan berusaha untuk membantu Anda. Terimakasih!

FOKUS