Selamat Datang di Dunia Symbian

Symbian Maksimum atau lebih singkat di panggil Symaks menyajikan aplikasi dan game buat symbian yang semuanya cracked version alias non trial. Symbian Maksimum juga terdapat tutorial hack agar tak ada pesan certifikat error saat menginstal.

Ferrari GT: Evolution HD ENG S60v3

Saturday 4 September 2010


Gabung dengan lingkaran elite pemilik mobil Ferrari dan mengambil bagian dalam lomba eksklusif di seluruh dunia. Pilih dari 8 model mobil termasuk F430, Enzo Ferrari, Testarossa, 250 GTO dan merek baru Ferrari California, dan pengalaman sensasi mengemudi yang unik. Lewati balapan di 4 kota dan official Ferrari Fiorano track dalam grafis 3D yang indah dalam simulasi balap yang mengetes kecepatan dan kontrol mobil balap Anda. Menghadapi tantangan dari driver Ferrari lainnya untuk ketenaran, merencanakan tujuan Anda sendiri ke garis finish dan kemudian ke kota berikutnya untuk tantangan yang baru.

Ferrari GT: Evolution HD ENG S60v3

0 komentar

Post a Comment

Untuk membantu Symbianlovers semua, kami mohon kerjasamanya untuk turut aktif dalam memberikan komentar mengenai file diatas. Konfirmasikan dengan tipe ponsel Anda apakah berhasil terinstal apa tidak, jika kami tahu file tersebut berhasil terinstal, akan menambah semangat kami dalam memposting, dan jika gagal kami akan berusaha untuk membantu Anda. Terimakasih!

FOKUS