Selamat Datang di Dunia Symbian

Symbian Maksimum atau lebih singkat di panggil Symaks menyajikan aplikasi dan game buat symbian yang semuanya cracked version alias non trial. Symbian Maksimum juga terdapat tutorial hack agar tak ada pesan certifikat error saat menginstal.

Project Gotham Racing Advanced S60v3

Tuesday 7 September 2010


Project Gotham Racing Mobile merupakan game symbian yang memiliki grafis 3D yang realistis. Mungkin Anda akan lebih tergoda pada pemandangan sekitar daripada adu balapnya. Anda akan melewati balapan yang mengesankan diantara kota-kota San Francisco, Kairo, Shanghai, dan kota yang lainnya. Game balap yang berasal dari developer Glu Mobile ini bukan hanya tentang siapa yang melintasi garis finish pertama, tapi juga tentang gaya dan keterampilan yang dipamerkan di sepanjang lintasan jalan.

Jangan sampai membuat kesalahan, dan tindakan ini hanya dapat diatasi dengan waktu yang sangat cepat. Untuk dapat memainkan permainan ini dengan baik, Anda akan membutuhkan keterampilan dan refleks yang sama cepatnya seperti halnya dalam mengendarai mobil balap riil. Setiap mobil balap memiliki karakteristik mengemudi yang berbeda, sehingga Anda harus dapat memilih kendaraan yang tepat untuk mencocokkan gaya Anda dalam mengemudi. Di antara tantangan yang akan Anda hadapi adalah drift challenge, timed run, street race, and cone challenge. Anda bisa mendapatkan pujian untuk manuver mengemudi Anda seperti melayang, menyalip mobil lain, dan prestasi lain yang memamerkan keterampilan Anda. Dengan tambahan poin pujian memberikan Anda akses ke tantangan, kejuaraan, dan mobil tambahan. Anda juga dapat mengendarai mobil Anda dengan berpacu dengan waktu, dengan sudut pandang kamera yang dapat diubah yaitu titik pandang orang pertama atau titik pandang orang ketiga selama perlombaan. Tempat balap yang dapat Anda lalui selama mengikuti balapan yaitu San Francisco, Paris, London, Kairo, dan Shanghai, sementara mobil-mobil hot yang dapat Anda tunggangi antara lain Lamborghini Gallardo, Ford GT, Aston Martin Vanquish, Mercedes AMG C-Class DTM, Toyota GT-One, Corvette C6, dan Cadillac 16.

Project Gotham Racing Advanced S60v3

0 komentar

Post a Comment

Untuk membantu Symbianlovers semua, kami mohon kerjasamanya untuk turut aktif dalam memberikan komentar mengenai file diatas. Konfirmasikan dengan tipe ponsel Anda apakah berhasil terinstal apa tidak, jika kami tahu file tersebut berhasil terinstal, akan menambah semangat kami dalam memposting, dan jika gagal kami akan berusaha untuk membantu Anda. Terimakasih!

FOKUS